Selasa, 12 September 2017

Workshop Design Art Business WPAP di UPGRIS

Tags




Salam warna warni untuk kaum penggila kreasi ilustrasi WPAP di Semarang dan sekitarnya yang semoga senantiasa diberi kesehatan lahir dan batin. Kusus bagi kamu semua yang lagi kepo-kepo πŸ˜‚ hayo kepo. . . 
kepoin akun para creator WPAP kepo mau pesen tapi. .? mas kog mahal banget sih harganya cuma gitu doang loh. 😏 atau bahkan kepo bagaimana sih caranya bikin WPAP kog keren banget karyanya mas-mas dan mbak-mbak nya yang ada di Komunitas WPAP Semarang. 

Daripada resah gelisah kepo-kepo doang, join yuk, --->
Join apaan sih?
Ini loh mas mbk ---->


Daftarkan diri anda sekarang di Workshop Design Art Business WPAP yang akan diadakan di kampus 2 UPGRIS tepatnya di jl Sriwijaya no 33 Kota Semarang. Kalian akan dimanjakan oleh pemateri mas Andika (@jakabohemian) seorang professional WPAPer sekaligus wakil ketua komunnitas WPAP Semarang dalam belajar bersama cara pembuatan desain ilustrasi WPAP dan bagaimana membisniskannya, mas Andika akan membawa rombongan mentor-mentor handal untuk memandu kalian semua dalam belajar bersama.
catat tanggalnya ya 17 September 2017 mulai dari jam 07.30 WIB sampai selesai 😊. info selanjutnya tentang berapa HTM nya dan apa saja persyaratan dan peralatan yang dibutuhkan silahkan bisa dilihat di poster atau bisa kunjungi media sosial kami  di instagram @wpapsemarang @mudamandiri_
Acara ini dipersembahkan oleh Muda Mandiri Community yang bekerjasama dengan WPAP Semarang Community dan beberapa sponsor dan media partner yang tertera di poster😁.

Siapkan dirimu untuk untuk the next WPAPer πŸ™Œ kami tunggu kehadiran anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon